Selasa, 12 Februari 2008

Serasikan Baju, Tas dan Sepatu Anda

Capriasi turut mengambil bagian dalam mode dunia dan khususnya Indonesia lalu mengaplikasikan dan mengembangkannya dalam bentuk-bentuk yang sesuai dengan keperluan Anda. Misalnya saja, aksen lipit dan lipat dapat Anda temukan sebagai aksen pada bagian depan tas, yang jugamemberi efek gelembung dan bervolume, sesuai dengan tren busana yang menjadi pilihan dari desainer-desainer dalam negeri. Lalu tren warna kembali diungkapkan dalam pilihan-pilihan yang lebih beragam. Terutama warna metalik tampil menonjol dalam berbagai warna seperti champagne wine, smoke green, glamorous grey dan fancy brown, dengan penggunaan material mewah, baik penuh tekstur maupun licin seperti bahan patent leather.
Selain tas yang tampil menawan, koleksi sepatu dari Capriasi juga turut memberi andil mempercantik penampilan Anda. Model terbuka dengan permainan tali dan model heels yang memikat sudah pasti membuat Anda menjadi pusat perhatian ketika mengenakannya. Model pump atau tertutup dengan berbagai jenis bentuk depan yang kotak atau bulat tampil dengan tinggi hak yang tetap memudahkan Anda untuk tetap bergerak bebas. Model semi wedges dengan tinggi yang medium tampil dengan aksen jahitan hingga studs metal yang memberi aksen yang tidak biasa. Aksesoris sebaliknya tampil elegan dan menawan dalam taburan kristal dan bebatuan berwarna-warni menarik. Cincin besar dan kecil akan tetap berkilauan di jari-jari Anda, begitupun kalung rantai, dan metal tampil dengan liontin besar menarik transparan dan penuh warna.
Tak lupa pelengkap berupa gelang dan bros dipenuhi beads dan diamante yang dirangkai berbentuk bunga, lingkaran dan bentuk-bentuk lainnya yang menggoda.
Akhirnya, dari keseluruhan tren yang ada, Andalah yang menentukan mana yang sesuai dengan citra pribadi Anda dalam hal berbusana.
Pilihan yang beragam tentunya bisa Anda padupadankan agar tidak tampil membosankan dan bervariasi. Selamat bersenang-senang dengan fashion!


apriasi sendiri adalah suatu brand yang menyediakan pilihan pelengkap gaya berbusana Anda terkini. Mulai dari tas, sepatu hingga aksesori, Capriasi menyediakannya dengan berbagai pilihan yang cocok untuk dikenakan setiap saat. Sentuhan desainnya selalu berpacu pada penampilan yang sophisticated, elegan sekaligus glamor, seperti keinginan setiap wanita di belahan dunia manapun. Modelnya selalu trendi dan up to date dengan kualitas terbaik, sehingga Capriasi patut menjadi yang terdepan dan layak menjadi pilihan utama Anda dalam hal gaya berbusana.

Tidak turut ketinggalan dalam tren mode dunia, kali ini Capriasi mempersembahkan koleksi pelengkap busana Anda di musim gugur dandingin. Mulai dari tas, sepatu hingga aksesori, pilihan ini dapat Anda terapkan dalam keseharian. Tas kerja, kasual hingga pesta tersedia dalam berbagai pilihan warna, model dan ukuran, sehingga memudahkan Anda untuk berpenampilan sesuai dengan yang dikehendaki. Begitu pula dengan sepatu dan aksesori, Anda dapat dengan mudah memadupadankannya sesuai dengan kebutuhan dan keinginan.



Tren fashion dunia selalu bergulir sangat cepat. Misalnya saja di belahan Eropa, ketika kita sedang sibuk berbenah menyesuaikan dengan musim panas yang baru berlaku, para perancang mode dunia sudah mempersiapkan berbagai fashion week untuk digelar, mengawali koleksi terbarunya di musim gugur dan dingin. Walaupun kita tidak mengalami perubahan musim sebanyak negara 4 musim, tapi dunia mode selalu memberlakukannya sebagai aturan umum yang selalu diikuti dimana pun.

Entah bagaimana caranya, para designer dunia selalu memiliki garis besar dan benang merah yang sama terkait dengan gaya berbusana yang akan berlaku di masa mendatang, yang kita sebut sebagai tren. Masih teringat gaya busana bermotif floral ultrafeminin yang kembali menjadi incaran pada musim semi dan panas yang lalu. Begitu pun dengan print tahun 70 dan 80’an yang kaya warna dan meriah. Namun kini, tren kembali bergulir, dan rumah mode-rumah mode dunia itu sepakat untuk membuat berbagai rancangan yang bergaris elegant, penuh konstruksi dan detail tetapi tetap berpegang dalam bentuk simple, juga tak ketinggalan elemen gemerlap yang selalu tampil mewah dan menawan.

Jika Anda seorang fashionista sejati, berikut ini bagian tren musim gugur dan dingin yang harus Anda ikuti :

Tidak ada komentar: